Habis seminar Go-blog…..

Ikut seminar buat menuh2in kartu dari kampus…..ikut anak2 aja…sebelumnya ga mau tapi diracunin si Marly jd ikut dah. Judul seminar n topiknya ga tau apalagi pembicaranya hehheheh… Tp saat mau mulai eh ga taunya Go-blog dong heehehhe By Budi Rahardjo sang IT & Rock N’ Roll. Isi seminarnya bagus bgt buat kita jd pingin nulis, encourage bgt deh. Liat Budi Rahardjo ngomong enak bgt. Ngalir aja gitu, nge-flow…kayak teh manis ke kerongkongan gw pada wkt seminar. Anak2 40 B seperti biasa masih imbisil dari awal brgkat ampe plg. Sepanjang seminar masih aja kayak mau ‘piaraan’ sirkus heheheh…. Andi msh ngupil pke jari. Marly msh pke kaca mata buat melihat. Anki msh nulis sms pke jempol kaki. Yah hidup msh berjalan seperti biasa lah… pulang seminar ( pokoknya pulang dari gedung SBM) masih teteup jalan kaki ke gelap nyawang. Dan berangkatnya pun g berubah masih naik angkot dari gelap nyawang-sabuga ( belum ada yang nyoba gelap nyawang-ledeng-kalapa-dago-sabuga). Mudah2an andi g terinspirasi dengan tulisan ini dan melakukannya. Saya sgt khawatir dgn jln pikirannya. O ya temans saya mau bikin buku nih judulnya “POLOS” ntar beli yah….

Advertisements

2 Responses to “Habis seminar Go-blog…..”


  1. 1 avanki April 8, 2009 at 4:28 am

    waaahhh… anak2 40B pada imbisil yaaaa?? pastinyna lu ketua geng nya kaaan?? ahhahahahhaa… duduuulll!!!!!! bayar royalty nya lu pake nama gwa ma marly.. wakakkakaka….

    • 2 Rizki Ardiansyah April 10, 2009 at 5:10 pm

      iye secara gw dah lu angkat sebagai ketua, skrg gw angkat lu sebagai wakilnya hahahahah… Btw bukannya si adhi ketua kelas imbisil 40B????? Ngapain tu kan nama samaran sama kayak di koran-koran gitu “sebut saja namanya Bunga” heheheh “sebut saja namanya Marly and Anki” heuheuheu….piss piss…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: