Mimpi yg aneh

Tadi pagi gw mimpi. Mimpinya aneh banget. Ceritanya gini. Gw itu masih SD tapi fisik gw dah seperti skrg. Gw mau brgkat sekolah dan gw masuk sekolah jam7 pagi. Waktu telah menunjukan jam7 yang artinya gw udah telat. Akhirnya gw diantar sama bokap and bareng nyokap and adek gw yang masih TK. Dan dari pengalaman gw pasti telat klo diantar bokap ( ya iyalah secara gw baru berangkat jam7 ) tapi ini benar loh… Udah gitu gw yang disuruh nyetir lagi. Kan gw masih SD dan belum punya SIM, boro-boro SIM, KTP jg belum punya. Yang pertama gw anterin dulu itu adek gw. Dan gw agak ngebut biar ga “terlalu” telat. Di jalan ada anjing yang selonong boy aja dan gw berhasil ngelindes kakinya dengan sukses, yes !!! Eit tiba-tiba datanglah enci-enci (panggilan buat org cina) dan suaminya nge-claim tuh anjing yang gw tabrak adalah anjing dia. Gw dimintain pertanggunjawaban (sumpah gw ga nge-hamilin tu anjing). Gw liat tuh anjing kakinya patah. Dan gw masih pingin sekolah masa depan gw masih panjang tapi otak gw pendek (apa coba). Ya gw terpaksa bawa tu anjing ke dokter hewan dan membiayai semua perawatannya. Alhasil gw nyampe sekolah jam 9. Dan ini benar-benar ini mimpi yang aneh. Untung gw bangun karena ada bunyi yang sms. Klo ga gw udah di gigit ama tu anjing dengan masih berpakaian rapi kemeja SD dan celana Merah pake topi dan tidak ketinggalan dasi dan di saku kemejanya ada gambar anak SD cewe-cowo lagi pelukan.

4 Responses to “Mimpi yg aneh”


  1. 1 handri April 1, 2009 at 2:20 pm

    lai basah jek?

  2. 3 ridhobustami April 1, 2009 at 3:52 pm

    hahaa
    makanye bangun pagi jekkk
    jangan tidur mulu…..
    piss 😀


Leave a Reply

