Mas Ganteng Penjual Nasi Goreng

2 hari yang lalu berturut gw beli nasi goreng buat makan malam karena pulang dari kampus dah malam kelaperan… nyampe kosan gw tarok tas dan langsung cabut nyari makan. Di perjalanan mau ke sukabirus deket kampus STT telkom gw melihat tukang nasi goreng. karena dah laper banget gw tanpa berpikir panjang (emang ga pernah) gw berhenti dan parkir dan mesan satu nasi goreng dengan request khusus telornya dipisah mas tapi jangan jauh-jauh pisahnya, deket nasi goreng nya aja… Setelah gw mesan datang lagi pelanggan mas nya kebetulan cewe dan bersama cowoknya(ga penting)…Mas nya pun mulai menari-nari perut di depan gw dengan jijay bajay inspektur vijay nya(ga ding tu cuma fantasi gw aja hehehh)…Mas nya pun mulai memasak dengan memasukan bumbu dan si cewek tadi ke wajan yang berisi minyak panas( yang cewe nya ga ding hehe)…setelah jadi tu nasi goreng ternyata dan ternyata dan ternyata lagi tu nasi goreng buat tu cewe kece memble…..Dan gw harus nenangin lagi cacing di perut yang lagi bernyanyi Bengawan Solo… (mas kan saya pesan duluan kok dia”si cewekece memble” yang dibikinin hanya mengoceh dalam hati) hhuuuhuhhu… Akhirnya nasi goreng gw jadi juga dan saat itu gw juga sakit pala…hari esok gw seperti kmren juga gw pesen lagi nasi goreng di mas yang sama( ga kapok)…dan kejadian yang sama terulang lagi.. gw di dahuluin sama 2 orang(lebih parah bukan sama)…dan mas nya ga nganggap gw sebagai loyal customer nya dan gw masih aja sabar nungguin tuh mas bikin nasi goreng…Tadi gw mau pesen lagi eh mas nya tutup. Padahal gw mau buktiin teori klo tiga hari berturut-turut gw diperlakuin sama maka Teori Darwin benar adanya heheheh walaupun mas nya sedikit mirip kelakuannya heheheh…Sumpah nasi goreng nya enak makanya gw rela di dahuluin, sama kayak ikal nunggu hok lo pan nya siapa tuh namanya yang jual gw lupa dah tu namanya… Nasi goreng nya cuma bisa di sejajarkan dengan nasi goreng padang di pasar dago(simp.tubagus)…Buat anak STT tempatnya di depan kosan baru sebernagnya Gedong 1…

0 Responses to “Mas Ganteng Penjual Nasi Goreng”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

