Aku anak matahari

Ada yang kenal ga sama ini orang punya muka????kotarojacketsetelah dapat batu raja…dia menjadi beginiblack201ou6

Advertisements

9 Responses to “Aku anak matahari”


  1. 1 ridhobustami April 21, 2009 at 10:43 am

    wakakkaka
    kotaro konami yeee….
    berubah jadi satria baja hitam

    gorgom nye mane…..??

  2. 2 andiy April 22, 2009 at 2:23 am

    wweeeehhh aya2 wae…
    ntu pelem waktu gw msh blum lahir kalee (ekstrimisme..)
    hahahaaa..
    tapi klw ga salah kotaro minami tuh masih sodara’an sama ultramen loh..
    sama2 orang jepang …
    heheheheee…

  3. 3 Rizki Ardiansyah April 22, 2009 at 6:19 am

    gorgom nye sholat dulu do kan
    dia udah pake mukena hhahah

    kotaro minami itu adalah yang punya konami, perusahaan games dari jepang
    biasanya ada di timezone2…

  4. 4 Andhika April 23, 2009 at 2:41 am

    kotaro minami ? bukannya dia ilang?
    gosipnya sih beneran di culik ama Gorgom.
    ga tau deh mau di kawinin kali ama anaknya gorgom

  5. 5 Shido July 25, 2009 at 4:00 pm

    kotaro minami (tesuo kurata) ga ngilang koq… malah nongol lagi di kamen rider Decade sebagai kotaro minami tua… tapi masih bisa henshin jadi kamen rider black rx…

  6. 6 wowo July 27, 2009 at 1:59 am

    KOTARO MIYABI berubah menjadi apa

  7. 7 Ardhy December 13, 2009 at 7:59 am

    Minta Tanda Tangan dr Kotaro Minami boleh ga????
    hehehehe


  1. 1 2010 in review « Rizki Ardiansyah Trackback on January 3, 2011 at 5:54 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: