Phobia

kemaren gw makan malam sambil cerita-cerita ya sama temans yang topiknya berujung kepada phobia. Ga tau nih kok bisa ke topik ini padahal ada teman gw yang lagi curhat habis-habisan malah terabaikan. Untung dia ga ngamuk-ngamuk mecahin gelas terus lari ke pantai dan belok ke hutan. Kan pantai jauh dari bandung kasian kan. Terus kasian juga para binatang dapat saingan baru di hutan. Bisa-bisa dia gundulin hutan buat survive dan kayu nya di jual(ilegal logging) secara cita-citanya pingin menjadi AA Baramuli(siapa tuh???? nb: cari aja di google). Back to topik hidayat sang juara tepok bulu… Teman gw curhat klo dia itu takut banget sama kecoa dan ini sangat umum dan teman saya yang badannya sebesar samsons pun juga takut kecoa. Padahal kecoa kan imut apa yang ditakutin coba, heran deh sama kalian… Trus ada yang takut sama jarum suntik, ini juga umum. Biasanya ini disebabkan trauma waktu suntik waktu kecil. Yang aneh ni ada teman gw takut sama karat, korosi, corrosion an apapun namanya. Dia takut sama benda yang ada karatnya. Apalagi karat itu terjadi di tempat yang ada air, lembab contohnya kamar mandi. Dia bisa mati kejang-kejang setelah minum racun tikus dua ember yang ada tulisan anti pecahnya. Kenapa ya ada phobia kayak gitu yah??? Gw berharap teman gw itu bisa hidup tenang dan mendapatkan pencerahan dari yang maha esa, AMIN !!! Ada yang punya phobia yang lain ga sih?

6 Responses to “Phobia”


  1. 1 andiy April 24, 2009 at 3:47 pm

    waahhh makan2 ga ngajak2 euy.. hehheee..
    btw sapa jeck yg takut ma kecoa..?? anak kelas qt bkn? hahahaa.. sbenernya sih phobia ntu emg macem2 n kadang sk aneh2.. bwt ngobatinnya biasanya pk terapi ke ROMI RAPAEL biasanya bayaranya cmn pake menyan, beras merah, n ayam item.. tp dy paling seneng klw d ksh nasi timbel.. hahahaa…

    • 2 Rizki Ardiansyah April 27, 2009 at 3:48 am

      anak kelas kita ndi inisialnya M A R L Y. Kita pke nama samaran aja ya, sebut saja namanya Bunga. Dia itu phobia kecoa. Saking takutnya dia lari ke kamar kunci pintu cuci kaki minum obat cacing terus tidur…bukan bukan itu ceritanya. Dia lari ke kamar terus tilpun(ini istilah gw dapet di novel tahun 80an) bokapnya dan curhat tentang cowoknya hahaahhaha…

      Andi sih kemana aja kita itu mkn2 setelah belajar

  2. 3 Marly April 24, 2009 at 11:23 pm

    kii.. ini nyeritain temen, atau curhat colongan hahahahaha

  3. 5 ridhobustami April 25, 2009 at 2:27 am

    kecoa…., kayanye gw kenal dah…….


Leave a Reply

