Donotknowwhattodo

Seharian ini gw bingung ngapain. Habis ujian pusing pingin muntah tapi ga ada cewek yang lagi ‘deket’ ma gw dalam beberapa bulan belakangan ini kok gw bisa muntah…ooppps itu muntah yang lain..lah yang harus muntah itu kan ceweknya???udah jangan banyak nanya bawel deh… Habis ujian seperti biasa ngalor ngidul dulu bareng anak kelas yang pada ga jelas entah itu di sindkat ato dibawah te-tendaan(harus dipisah nih nulisnya ntar salah kaprah lagi bahaya). Berhubung udah jam mkn siang kita cabut ke tubagus buat mkn. Dan udah semacam ritual gitu kita selalu melakukan cium lantai restorannya dulu sebelum masuk dan mipisin pot-pot bunga yang ada disana(doggy style)…sumpah ini boongan… Ritual kita ya biasa foto-foto dengan arip sebagai juru kamera. Gw curiga ni arip cita-citanya jadi tukang foto keliling ato tukang foto kawinan. Karena ada juga temans yang punya cita-cita dan obsesi yang berbeda dengan kenyataanya(i swear by the moon and the star in the sky). Setelah dari tubagus kita lanjut lagi ke ngopi dulu, ini pasti ide dari orang yang pernah gendud muda hahhahaha…gw samarin aja habis dia galak amat kayak induk ayam baru beranak hahahha… Ini benar-benar gila,belum kering keringat gw habis mkn langsung minum lagi. Habis dari sana balik ke kampus dan diaajak temans beli dvd, akhirnya beli dvd dulu. Malam ini paling habisin waktu di depan laptop. O ya temans sekelas gw besok ke seaworld tapi gw belum memutuskan untuk ikut. Gw padahal mau ber-auitis ria dulu besok. Liat besok lah klo gw nyampe di seaworld berarti gw ikut.

Advertisements

0 Responses to “Donotknowwhattodo”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: