Pagi dunia…

Pagi yang indah (dipaksain) karena gw nulisnya setelah dengar kabar nilai kuliah. Sebenarnya pagi ini indah banget sejak gw masuk kuliah lagi. Bangun ‘agak’ siangan terus leha-leha leyeh-leyeh lenje-lenje(emang gw banci?)..tinta la bow… Ku buka pintu kamar terlihat sang surya malu-malu menampakan wajahnya. Terus ku tutup lagi pintu kamar dan gw digebukin orang sekampung (what the hell is going on???) ternyata itu pintu kamar tetangga, gw salah masuk kamar dan gw dikira maling(absolutely no, en o no).

2 Responses to “Pagi dunia…”


  1. 1 ridhobustami May 2, 2009 at 2:24 pm

    hahaha
    pasti abis bangun tidur lagi lu yeeeee……

    “Ku buka pintu kamar terlihat sang surya malu-malu menampakan wajahnya”
    ngak yakin gw ni…., jam berape lu bangun…..

  2. 2 Rizki Ardiansyah May 4, 2009 at 3:41 am

    pagi gw bangun do..
    jam 9 lah hahahaahha


Leave a Reply

