Archive for May, 2009

imsomnia di warnet(lagi)

Maunya cuma pingin ngirim email eh malah nulis di blog hehehehe…and download lagu… Ini warnet makin keren aja. Pernah 1/3 hari gw habis di warnet ini. Ilustrasi pentingnya 1/3 hari itu seperti ini, 1/3 hari buat istirahat alias tidur. Otomatis gw hanya punya punya 1/3 hari lagi untuk mandi, makan, sholat, belajar(sangat jarang), nonton, baca, pipis(ini penting), dan lain sebagainya. Jadi waktu produktifnya kebuang banyak. Klo malem sekitar jam 8 maka list lagunya lagu masa kini. Klo malam(pagi tepatnya sekitar jam3) maka lagunya bang iwan fals…harmonika nya ga nahan bang…

serdadu seperti peluru…

serdadu seperti belati…

pingin denger lagu pesawat tempur ah…request dulu sama operator…cihuynya ini warnet bisa request lagu, sayang belum bisa request indomie… yiiihaa pesawat tempur take-off…

Waktu kau lewat aku sedang mainkan gitar
Sebuah lagu yang kunyanyikan tentang dirimu
Seperti kemarin kamu hanya lemparkan senyum
Lalu pergi begitu saja bagai pesawat tempur

eh downloadnya udah kelar en newcastle gw tenggelam setelah 20tahun tidak pernah turun ke kasta bawah… tidur ga ya??? few hours more i’ve got to go to school…

Info ga penting: gw dapat hadiah dari warnet ini

– ciao-

Advertisements

everyone have to got a reason?

perlukah alasan itu?
apakah perlu alasan untuk menyukai seseorang?
kenapa kamu suka sama aku? kok bisa?
pertanyaan yang sering ditanyakan kepada gw
tapi gw selalu ga bisa menjawabnya. Kenapa ya?
ya suka aja kamu baik(diluar sana juga banyak yang baik).
kamu cantik(diluar sana juga banyak). Nah gw bingung.
Disaat gw tanya balik dia pun menjawab hal yang sama.
Jawaban-jawaban standar yang sebenarnya dia(gw) juga
tidak tahu kenapa bisa saling suka. Perasaan itu tiba-tiba
saja datang(mungkin ga tiba-tiba juga datangnya, melalui proses).
Karena dia beda aja. Cuma dia yang membuat gw deg-degan.
But love(for me) hard to explain! I cann’t formulate it.
Share dong pengalamannya bagi yang pernah ditanyain ini dan menjawab apa. Atau pendapatnya dong boleh juga.

Googling “Rizki Ardiansyah”

Setelah berselancar di blog temen gw nemu topik yang bagus juga. Googling nama sendiri. Sebenarnya dah sering juga gw lakuin hehehe… setelah gw googling muncul bermacam-macam nama. Sampai gw nemu Tugas Akhir gw sendiri…wow… “apa kabar mu nak?”…iya, kayak menemukan anak yang hilang nih alamatnya: TA 111030030
trus ada juga di forum http://www.mxrider.or.id. Selebihnya ya di multiply, friendster, facebook, dll. Berkat nyampah-nyampah di forum-forum hahahah…

Budi Anduk jadi Cawapres

Tadi malam gw lewat di supratman, bandung gw liat ada spanduk yang bertuliskan:

Say No To BoedioNo untuk cawapres

Say Yes To Boedi Anduk

spanduk ini ditulis oleh forum peduli bangsa. Sayang belum sempat gw foto udah dicopot heheheh padahal pagi ini dah siap-siap bela-belain mau foto tuh spanduk. Mungkin karena ntar sore mau diumumin siapa cawapres nya di sabuga. O ya gw denger berita kenapa pilih bandung sebagai tempat launching nya karena demokrat mendapatkan suara terbesarnya disini di kota ini. Klo saya setuju aja Buduk(budi anduk) jadi cawapres daripada Boediono(maaf lho rip klo dia masih sodara lu). Kan Buduk lucu sedangkan Boediono ga. Apalagi klo dia jadi cawapres akan lebih lucu lagi. Pas dia ketemu Obama dia bakal ngemeng gini

Buduk: ” Apa kabar coy???”

Yahud kan ??? yahud ga ??? yahud ya ??? yahud dong???

yahud ih ???

Klo yahud bagi cendolnya dong gan ato bantu nyundul boleh deh ^_^

Muter-muter bandung yihaaa…

Ini bukan cerita tentang enaknya keliling bandung atau enaknya martabak mesir(tapi ini memang enak dan sekali lagi saya  kasih tahu klo ini bukan tentang itu). Kemaren gw habis dari kampus (jl. gelap nyawang) mau ke sukaluyu mau ketemu teman. Saya mulai aja route-nya ya. Berangkat dari gelap nyawang terus lewatin kantin belakang itb, belok kanan lewatin badak singa(ini nama jalan loh bukan nama hewan, apa ini nama hewan bukan nama jalan????).

Ok kita lanjut aja yah..dari badak singa gw belok kiri(kanan verbodden) dan nyampe fly over. Lampu merah fly over itu gw belok kanan menuju BIP. Pas lampu merah BIP gw mikir-mikir sukaluyu itu dimana ya? Setelah berpikir panjang x lebar = luas maka gw tersadar dalam lamunanku(kebodohan ku tepatnya) ternyata gw far away dari tujuan. Gw langsung banting abang-abang yang jual mie ayam biar mengaduh sampai gaduh…sorry-sorry maksudnya gw banting ke kiri atau turn left ke jalan l.l.re martadinata aka jl.riau…

Damn…napa gw jadi error gini…sepanjang jalan gw mikir kok otak gw ajaib banget, bisa mikir klo sukaluyu itu di sebelah BIP( c’mmon rizki kamu itu udah 6 tahun di bandung kok masih nyasar, klo bekantan aja 6 tahun itu udah kawin berapa kali?…ya….ya…emang ga ada hubungannya tapi jangan sampai lemparin kacang gitu ke gw dong emang gw monyet apakah??)

Udah ya…masalah bekantan tadi lupain aja(bekantan musim kawinnya tiap bulan juni kata teman gw yang bernama sotoivich….tetep aja dibahas). Dari jalan riau tadi belok kanan lagi ke jalan trunojoyo teruuuuus nyampe gedung sate aka jalan supratman. Dari jln. supratman gw terus ke pusdai. Pusdai belok kiri (jln. pusdai). Nyampe jalan suci ya??? yang depan pasar cihaurgeulispisanitucewekyangpakebajukonengsahanaminanengetacewek…biar ga panjang banget nama pasarnya kita singkat aja jadi pasar cihaurgeulis…dan sudah diresmikan oleh wagub kita sang aktor bodrex, bapak dede yusuf.

Dari arah pasar tadi gw go down sampe ketemu jalan jalaprang dan dengan pede-nya tanpa bertanya-tanya gw belok kanan. Gw nyari jalan rereng wulung. Gw cuma hapal jalan rereng suliga. Dengan asumsi gw, rereng wulung pasti deket lah. Rereng suliga ketemu lanjut ke jalan berikutnya ketemu rereng barong. O ya gw sempat liat deretan nama jalan sebelah kanan gw dan gw liat nama jalan sido muncul, dalam pikiran gw pasti sebelah kanan deretan nama jalan yang diambil dari nama pabrik-pabrik jamu(setelah analisis yang dalam).

Setelah rereng barong tadi pasti nama jalan berikutnya adalah rereng wulung secara itu adalah pertigaan terakhir. Dan akhirnya tibalah gw di saat yang berbahagia itu dengan selamat sentosa atas pertolongan tuhan yang maha esa…yes…yes nyampe juga gw  di jalan batik…apa gitu…crap…why shit always happen in my life. Nyasaaaaaarrrrr…emang nyasar….ah…emang nyasar….satu pasangan tak cukup, dua simpanan juga tak cukup(diiringi oleh wali band). Gw masih keukeuh suit suit adeuuh adeuuhh…bertanya adalah tindakan kriminal menurut gw. Kalian pasti bertanya kenapa gw ga nelpon teman gw itu aja nanyain dia dimana dan itu adalah hal yang yang ga bisa termaafkan klo sampai menanyakan itu karena dia sendiri tidak tahu dimana dirumhnya. Dia baru datang dari jakarte dan cume tahu alamat rumahnye. Sejak die nyampe di bandung die main seputaran rumahnye.

Jadilah gw puterin satu sukaluyu(untung sukaluyu cuma satu klo dua udah gw bumi hanguskan satunya biar ga bisa dipake belanda lagi…terobsesi jaman perjuangan mode on). Dari satu jalan ke jalan gw masukin. Nyampelah gw ke suatu ujung jalan aka coolthesuck aka jalan buntu. Keringat dingin gw berceceran dari mulut…uppps itu iler ya…

Panik…mana hari udah malam dan perut gw ga bisa diajak kompromi lagi( biasanya gw ajak makan mau)…gw laper banget(sama kayak sekarang disaat nulis ini)…ye muter-muter sampe saya teringat sesuatu benda ajaib abad ini namanya handphone. Aku pernah bermimpi dan di mimpi itu aku diberi nomor… besok nya aku ke bandar togel mau masang nomor togel tapi bandar togel itu langsung muntab sambil teriak toloooollllll…..itu nomor telpon bego !!! Akhirnya aku memijit nomor itu dan di seberang sana terdengarlah suara seorang wanita yang lagi mandi.

Gw: hai kamu cantik deh(biasa nge-bual dulu) nanya dong…boleh ya..boleh dong…boleh kan…?

Si cewe: Ya napa lu dasar gombal…gw lg netekin anak gw nih ada apa?

Gw: Gw nyangsang nih di wonderland…nanya dong rereng wulung dimana?

Si cewe: lah itu kan dari jln.prang belok kiri-kanan itu jalan rereng wulung KLO GA SALAH(ntar

gw jelasin napa ini gw gedein hurufnya)

Gw: Ah masa iya…masa dong…masa kan? ya gw dah muter-muter satu sukaluyu nyari

ni jalan eh ga taunya di awal gw masuk jalannya(pintar mode on)…

Si cewe: ah makin cakep aja lu…

Gw: makasih…

nb: percakpan tadi telah mengalami editing seperlunya buat lulus sensor

Setelah telpon ditutup gw cabut langsung ke arah yang dijelasin dan nyampe juga(akhirnya…semua menghela napas…cerita ini habis juga)…dan gw ketemu dengan teman gw itu…

Ceritanya habis !!! Belum, jangan senang dulu…

Tididiididit hp ku berbunyi ti dit ti dit begitu bunyinya(bukan begindang loh…ingat ya)

SMS diterima…dan ku baca, o..ternyata dari Si cewe:

Jalan rereng wulung itu alamat rumah gw ding

nah sekarang kenapa tadi gw gedein huruf  KLO GA SALAH nya udah tau kan alasannya. Orang rereng wulung sendiri tidak aware dengan alamat rumahnya sendiri bagaimana bisa orang ganteng kayak gw ga nyasar…sumpah ini bukan narsis… Klo ada yang mau muter-muter jangan lupa ajak saya okay beybeh ciao…

Sebuah Kisah Klasik

Kemaren malam disaat aku berbaring dan menatap langit-langit kamar aku teringat akan kenangan-kenangan di masa lampau. Teringat temans SMA, kuliah S1 dan kuliah sekarang. Di SMA dulu kayaknya gw ga terlalu banyak menghabiskan maksudnya masih banyak hal-hal yang belum sempat gw lakuin.  Malah  ada teman gw ngajak reunian kita pake baju  SMA lagi ke sekolah dan undang guru-guru buat ngajar kita lagi. Padahal pas jaman SMA malah kerjaannya cabut eh pas udah lulus malah kangen hehehe…

Waktu S1 kemaren gw tidak terlalu “mendalami” dunia kampus. Hanya beberapa kali aja gw ikut acara kelas gw. Jadwal acaranya sih kebanyakan waktu libur dan waktu libur bagi gw adalah pulang ke rumah. Sekarang jadi kangen pas liat foto anak-anak apalagi pas yang ada gw nya. Kemana aja gw selama kuliah? Ngapain aja? Kangen kalian semua.

Sekarang juga baru aja kenal dekat eh ntar lagi juga bakal pisah karena dua bulan lagi kita akan memilih konsentrasi kuliah. Ga tau bakal bareng lagi apa ga. Waktu kuliah sekarang gw ngerasa kayak jaman SMA lagi. Semangatnya kayak ga ada habisnya. Tapi kebersamaan ini hanya sebentar saja. Pasti banyak hal gw kangenin dari hari-hari yang telah kita lalui bersama.

Sekarang gw pingin nikmatin semua ini karena takut ga bakal dapat lagi kebersamaan seperti ini. Gw kangen naik gunung sama anak-anak rafles lagi. Klo ingat-ingat lagi jadi pingin kembali ke masa itu. Gw juga selalu semangat dengan acara-acara awal masuk sekolah atau kuliah seperti MOS, ospek dan sebagainya. Karena dari sini awal kisah gw dimulai di suatu sekolah atau kampus. Seberapa pun beratnya pasti gw jalanin. Ga enak banget disaat orang-orang pada cerita tentang ospek atau MOS kita cuma bisa dengerin aja. Untung juga pas SMA gw dulu ikut ekskul jadi ada hal yang bisa gw ceritain selain sekolahnya.

Jadi sedih…jadi kangen…apalagi setelah dengerin lagu ini:check this out

Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan
Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tidak bertemu lagi

Bersenang-senanglah
Kar’na hari ini yang ‘kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Kar’na waktu ini yang ‘kan kita banggakan di hari tua

Reff:
Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah
Kar’na hari ini yang ‘kan kita rindukan
Di hari nanti…

Ke: Reff

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian

Maaf juga buat temans klo saya ada salah-salah kata(pasti ada)
Saya masih belajar untuk jadi teman yang baik

Istilah itu…

Beberapa waktu yang lalu yah gw ketemu sama teman dan jalan bareng sama teman yang lain juga jadi kita bertiga jalan bareng…ya cuma itu sih yang gw mau ceritain heheheeh….jangan berharap banyak.

Sampai suatu ketika dimalam yang gelap gulita hingga malam yang terang benderang seperti sekarang ini(kok kayak mukadimah pidato gini yah jadinya) kita bercerita. Sampai tersebutlah sebuah istilah, ya benar sebuah istilah dan istilah itu adalah… jeng…jeng…

saudara sepersusuan

Apa maksud dari istilah ini??? Maksudnya adalah orang yang memiliki pertalian/hubungan saudara karena menyusu aduh gimana ngomongnya ya…karena minum susu eh malah jadi rancu, gini aja mimik ASI dari ibu yang sama(maaf klo rada vulgar dan exibishionis klo yang baca ini sambil buka baju dan look at her tiits>ini bunyi sensor loh… sumpah,trust me).

Akan tetapi istilah “saudara sepersusuan” ini telah agak sedikit menyimpang dari arti aslinya. Sebenarnya dibilang menyimpang juga ga terlalu sih secara harfiah masih sama cuma beda pelaku aja kali ya???(yang menjawab iya adalah golongan pelaku heeheheh)… “Saudara sepersusuan” yang dimaksud disini adalah kumpulan/kelompok pria(wanita juga mungkin) yang telah menjadi mantan kekasih(maupun yang masih) yang telah”merasakan” terjalnya “gunung kembar”.

Ada-ada aja ya istilah anak-anak jaman sekarang heheheh…”saudara sepersusuan” heheheh…macam-macam aja. Ayo sekarang coba ingat-ingat siapa aja yang mungkin menjadi “saudara” kamu. Kenapa saya nulis mungkin? Karena tidak semua orang seperti itu atau melakukan itu. Siapa yang punya “saudara” paling banyak? Atau siapa yang punya “anak” paling banyak? hehehehhe….

Trus gw nanya lagi klo itu kan buat yang cewek, klo yang buat cowok apa dong namanya??? “Saudara seper-suntikan” dia menjawab…oh my god makin hancur vocabulary gw…ada-ada aja hehehehe.

Saudara-saudara saya out dulu(ini bukan “saudara” yang itu ya, catet) hhhehheheh