Istilah itu…

Beberapa waktu yang lalu yah gw ketemu sama teman dan jalan bareng sama teman yang lain juga jadi kita bertiga jalan bareng…ya cuma itu sih yang gw mau ceritain heheheeh….jangan berharap banyak.

Sampai suatu ketika dimalam yang gelap gulita hingga malam yang terang benderang seperti sekarang ini(kok kayak mukadimah pidato gini yah jadinya) kita bercerita. Sampai tersebutlah sebuah istilah, ya benar sebuah istilah dan istilah itu adalah… jeng…jeng…

saudara sepersusuan

Apa maksud dari istilah ini??? Maksudnya adalah orang yang memiliki pertalian/hubungan saudara karena menyusu aduh gimana ngomongnya ya…karena minum susu eh malah jadi rancu, gini aja mimik ASI dari ibu yang sama(maaf klo rada vulgar dan exibishionis klo yang baca ini sambil buka baju dan look at her tiits>ini bunyi sensor loh… sumpah,trust me).

Akan tetapi istilah “saudara sepersusuan” ini telah agak sedikit menyimpang dari arti aslinya. Sebenarnya dibilang menyimpang juga ga terlalu sih secara harfiah masih sama cuma beda pelaku aja kali ya???(yang menjawab iya adalah golongan pelaku heeheheh)… “Saudara sepersusuan” yang dimaksud disini adalah kumpulan/kelompok pria(wanita juga mungkin) yang telah menjadi mantan kekasih(maupun yang masih) yang telah”merasakan” terjalnya “gunung kembar”.

Ada-ada aja ya istilah anak-anak jaman sekarang heheheh…”saudara sepersusuan” heheheh…macam-macam aja. Ayo sekarang coba ingat-ingat siapa aja yang mungkin menjadi “saudara” kamu. Kenapa saya nulis mungkin? Karena tidak semua orang seperti itu atau melakukan itu. Siapa yang punya “saudara” paling banyak? Atau siapa yang punya “anak” paling banyak? hehehehhe….

Trus gw nanya lagi klo itu kan buat yang cewek, klo yang buat cowok apa dong namanya??? “Saudara seper-suntikan” dia menjawab…oh my god makin hancur vocabulary gw…ada-ada aja hehehehe.

Saudara-saudara saya out dulu(ini bukan “saudara” yang itu ya, catet) hhhehheheh

Advertisements

2 Responses to “Istilah itu…”


  1. 1 Andhika May 4, 2009 at 11:18 am

    yang sayah tau cuman istilah “teman sepermainan” yang nanti kalo udah gede berubah jadi “Teman Tapi Mesra Huoo huooo”

    hehehehe

  2. 2 andiy May 7, 2009 at 4:37 am

    waaahhh klw gt sodara sepersusuan gw mah dikit bgt bro, soalnya gw slalu dapetin cwe plg cantik n susah naklukin’nyah..
    hohohohohohoh…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: