Siang seberang rumah makan padang

Klo iwan fals “siang seberang istana” karena dia mau masuk istana. Dan kita patut berterima kasih ke bang Iwan karena lagunya ini kita bisa melihat masuk ke istana. Jeritan suaranya yang fals pingin masuk ke istana akhirnya di denger pemerintah.Klo gw karena laper banget jadi “siang seberang rumah makan padang” aja. Pas gw dah jalan ke depan ntu rumah makan gw langsung bergetar alias shock(bukan karena hp gw bunyi dan hp gw tarok di saku depan jeans yang secara demografi deket banget dengen si “dia” yang membuat “dia” emosi dengan muka merah padam)…ok..ok..saya janji balik ke topik. Jadi setelah dia emosi(gubrak..pala gw dipentung)..iye sorry habis gw bingung mau ke topik yang mana hehehe. Gw shock liat rumah makan nya rame banget sampe keluar-keluar gitu yang antri. Mana cacing dalam perut sudah menyayikan bengawan solo berbagai versi. Akhirnya gw nulis disini berharap curhatan gw ada yang denger dan mengurangi beban hati ini. Kayaknya udah sepi deh jam segini ok eike ciao dulu yaw…jangan lupa sering main kesindang ya bow. Jangan lupa juga tele-tele ya bow…muah

Advertisements

1 Response to “Siang seberang rumah makan padang”


  1. 1 ridhobustami May 6, 2009 at 4:02 pm

    Seorang anak kecil bertubuh dekil
    Tertidur berbantal sebelah lengan
    Berselimut debu jalanan

    Rindang pohon jalan menunggu rela
    Kawan setia sehabis bekerja
    Siang di seberang sebuah istana
    Siang di seberang istana sang raja

    Kotak semir mungil dan sama dekil
    Benteng rapuh dari lapar memanggil
    Gardu dan mata para penjaga
    Saksi nyata……. Yang sudah terbiasa

    Tamu negara tampak terpesona
    Mengelus dada gelengkan kepala
    Saksikan perbedaaan yang ada

    Sombong melangkah istana yang megah
    Seakan meludah di atas tubuh yang resah
    Ribuan jerit di depan hidungmu
    Namun yang ku tau…. Tak terasa terganggu

    Gema azan ashar sentuh telinga
    Buyarkan mimpi si kecil siang tadi
    Dia berjalan malas melangkahkan kaki
    Di raihnya mimpi di genggam tak di letakkan…
    Lagi…

    Iwan Fals


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: