Sebuah Kisah Klasik

Kemaren malam disaat aku berbaring dan menatap langit-langit kamar aku teringat akan kenangan-kenangan di masa lampau. Teringat temans SMA, kuliah S1 dan kuliah sekarang. Di SMA dulu kayaknya gw ga terlalu banyak menghabiskan maksudnya masih banyak hal-hal yang belum sempat gw lakuin.  Malah  ada teman gw ngajak reunian kita pake baju  SMA lagi ke sekolah dan undang guru-guru buat ngajar kita lagi. Padahal pas jaman SMA malah kerjaannya cabut eh pas udah lulus malah kangen hehehe…

Waktu S1 kemaren gw tidak terlalu “mendalami” dunia kampus. Hanya beberapa kali aja gw ikut acara kelas gw. Jadwal acaranya sih kebanyakan waktu libur dan waktu libur bagi gw adalah pulang ke rumah. Sekarang jadi kangen pas liat foto anak-anak apalagi pas yang ada gw nya. Kemana aja gw selama kuliah? Ngapain aja? Kangen kalian semua.

Sekarang juga baru aja kenal dekat eh ntar lagi juga bakal pisah karena dua bulan lagi kita akan memilih konsentrasi kuliah. Ga tau bakal bareng lagi apa ga. Waktu kuliah sekarang gw ngerasa kayak jaman SMA lagi. Semangatnya kayak ga ada habisnya. Tapi kebersamaan ini hanya sebentar saja. Pasti banyak hal gw kangenin dari hari-hari yang telah kita lalui bersama.

Sekarang gw pingin nikmatin semua ini karena takut ga bakal dapat lagi kebersamaan seperti ini. Gw kangen naik gunung sama anak-anak rafles lagi. Klo ingat-ingat lagi jadi pingin kembali ke masa itu. Gw juga selalu semangat dengan acara-acara awal masuk sekolah atau kuliah seperti MOS, ospek dan sebagainya. Karena dari sini awal kisah gw dimulai di suatu sekolah atau kampus. Seberapa pun beratnya pasti gw jalanin. Ga enak banget disaat orang-orang pada cerita tentang ospek atau MOS kita cuma bisa dengerin aja. Untung juga pas SMA gw dulu ikut ekskul jadi ada hal yang bisa gw ceritain selain sekolahnya.

Jadi sedih…jadi kangen…apalagi setelah dengerin lagu ini:check this out

Sebuah Kisah Klasik Untuk Masa Depan
Jabat tanganku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku usapkan juga air mataku
Kita terharu seakan tidak bertemu lagi

Bersenang-senanglah
Kar’na hari ini yang ‘kan kita rindukan
Di hari nanti sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah
Kar’na waktu ini yang ‘kan kita banggakan di hari tua

Reff:
Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan
Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan

Bersenang-senanglah
Kar’na hari ini yang ‘kan kita rindukan
Di hari nanti…

Ke: Reff

Mungkin diriku masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian

Maaf juga buat temans klo saya ada salah-salah kata(pasti ada)
Saya masih belajar untuk jadi teman yang baik
4 Responses to “Sebuah Kisah Klasik”


  1. 1 ridhobustami May 6, 2009 at 4:05 pm

    Kemana aja gw selama kuliah? Ngapain aja?

    makan, makan, makan, makan……

    //ayolah jekk, brangkats lagih kite…….

  2. 2 andiy May 7, 2009 at 4:31 am

    weeewwww ssoo touchyy…
    ngerti kaga lu jek, hehehehee..
    iyya euy bntar lg jg kita pisah ma anak2 40B..
    pokonya nikmatin aja yg ada skrg n jgn d sia2in..
    owkey brow..

  3. 3 avanki May 8, 2009 at 7:23 am

    Btw… emang lu dulu pas kuliah ngapain ajah? ga nikmatin hidup yaaa?? kasian amat seh lu?? nah kalo S2 kok kayanya lu pengennya eksis mulu deeehh… hahahahhahaha…

  4. 4 Rizki Ardiansyah May 8, 2009 at 9:35 am

    Avanki: sorry nih bukan eksis nki sebenarnya gw orangnya kalem ga pingin diganggu tapi lu gangguin mulu jadi udah tanggung rusuh sekalian aja gw tambahin… lu tanya-tanya aja sama temans gw klo gw orangnya pendiem bgt. Skrg kyk balik jaman SMA dulu. Pas S1 mah lebih banyak habis ma anak-anak kosan bukan di kehidupan kampusnya. Lebih hidup di luar kampus. Klo di kampus ga “terlalu” eksis. Dan gara-gara ke-exist an diluar jadi nyesel. Semua itu ada trade-off nya.

    Ridho: Oke atur aja kpn lo liburnya…jgn wacana doang..

    Andiy: lagi meloow aja nih…nta gw janji bakal “tobat” lagi…


Leave a Reply

