Budi Anduk jadi Cawapres

Tadi malam gw lewat di supratman, bandung gw liat ada spanduk yang bertuliskan:

Say No To BoedioNo untuk cawapres

Say Yes To Boedi Anduk

spanduk ini ditulis oleh forum peduli bangsa. Sayang belum sempat gw foto udah dicopot heheheh padahal pagi ini dah siap-siap bela-belain mau foto tuh spanduk. Mungkin karena ntar sore mau diumumin siapa cawapres nya di sabuga. O ya gw denger berita kenapa pilih bandung sebagai tempat launching nya karena demokrat mendapatkan suara terbesarnya disini di kota ini. Klo saya setuju aja Buduk(budi anduk) jadi cawapres daripada Boediono(maaf lho rip klo dia masih sodara lu). Kan Buduk lucu sedangkan Boediono ga. Apalagi klo dia jadi cawapres akan lebih lucu lagi. Pas dia ketemu Obama dia bakal ngemeng gini

Buduk: ” Apa kabar coy???”

Yahud kan ??? yahud ga ??? yahud ya ??? yahud dong???

yahud ih ???

Klo yahud bagi cendolnya dong gan ato bantu nyundul boleh deh ^_^

1 Response to “Budi Anduk jadi Cawapres”


  1. 1 ridhobustami May 15, 2009 at 2:41 pm

    sikat donk coyyy spanduk nyee

    nanti gw bagi atu yeee…….


Leave a Reply

