everyone have to got a reason?

perlukah alasan itu?
apakah perlu alasan untuk menyukai seseorang?
kenapa kamu suka sama aku? kok bisa?
pertanyaan yang sering ditanyakan kepada gw
tapi gw selalu ga bisa menjawabnya. Kenapa ya?
ya suka aja kamu baik(diluar sana juga banyak yang baik).
kamu cantik(diluar sana juga banyak). Nah gw bingung.
Disaat gw tanya balik dia pun menjawab hal yang sama.
Jawaban-jawaban standar yang sebenarnya dia(gw) juga
tidak tahu kenapa bisa saling suka. Perasaan itu tiba-tiba
saja datang(mungkin ga tiba-tiba juga datangnya, melalui proses).
Karena dia beda aja. Cuma dia yang membuat gw deg-degan.
But love(for me) hard to explain! I cann’t formulate it.
Share dong pengalamannya bagi yang pernah ditanyain ini dan menjawab apa. Atau pendapatnya dong boleh juga.

9 Responses to “everyone have to got a reason?”


  1. 1 ridhobustami May 23, 2009 at 2:49 pm

    waduuwww, saya belom pernah ditannyain kaya gituh jek……….
    pendapat saya coba aja denger lagunye exist-mencari alasan

    manis di bibir memutar kata
    malah kau tuduh akulah segala penyebabnya
    siapa terlena pastinya terpana
    bujuknya rayunya suaranya
    yang minta simpati dan harapan

  2. 3 Marly May 24, 2009 at 11:39 am

    lo lagi naksir cewe ya????
    cieee cieee… neng i*i*N yaaa… adeeuhhhhhh!!
    hahahahahaha

  3. 5 Harris May 24, 2009 at 4:20 pm

    Lu deg-degan di ruang sindikat gara2 si neng itu ato gara2 gak bisa ngerjain tugas?

  4. 7 avanki May 26, 2009 at 2:53 am

    adeuuhh… rizki pengen diadeuh2 euyy… huhuyyy… cieee…..

  5. 8 kk cantik June 2, 2009 at 1:06 pm

    gak bs share banyak..
    soalnya gw yg sering nanya kyk gini wkwkkwkwk..
    seneng aj ngeliat org yg ditanyain pusing 7 keliling..
    itu nguji kecerdasan aj..
    disaat2 genting gt,kira2 jawaban spontannya apaan ya???

  6. 9 oki yahuddd October 15, 2009 at 9:19 am

    ga tau juga ya ki…hubungannya ke organ vital lo kok…Buktinya pas udah (^%*%*..lo ga tertarik lagi kan?and kadang sebel plus ga mau deket2, nyentuh aja males(kata temen gua sih!!)….gua juga bingung ama definisi cinta….coz deket banget sama sex…sex berperan penting ama kehidupan cinta lo.. banyak suami istri renggang cuma gara2 kebtuhan yang satu itu gak terpenuhi.. khususnya cowok tuh(mudah2an bukan lo ki)..Jadi lo pasti bingung bedain mana cinta mana sex.. Untuk lebih jelasnya pantengin nih tulisan ki hueehehe..ampun boss… sex bagi wanita adalah tanda sayang, ga ngasih doi bisa tersinggung… sedang cowok memisahkan kedua hal tersebut, sex ya sex cinta ya cinta..bagi cowok ga ada hubungannya antara sex dan cinta ..bingung kan lo?gua juga bingung hehe


Leave a Reply

