belum ada judul

Sekarang gw ngerasa semakin jauh aja dari apa yang gw harapin. Padahal gw ingin sebaliknya tapi yang terjadi malah semakin buruk. Gw ga ingin kayak gini tapi inilah yang tejadi gw ga tau salahnya dimana. Gw begini salah gw begitu salah. Gw liat orang lain juga begitu tapi mereka kayaknya ga pernah salah, malah dianggap lucu tapi bagian gw yang begitu pasti sudah salah. Pasti gw udah kena marah. Mungkin gw beda(pasti beda) dengan orang lain,odd. Apakah ini karma buat gw??? Gw berharap karma ini cepat gw bayar biar gw bisa bahagia lagi. Gw ngerasa ga berarti. Ada yang lebih berarti diluar sana dan itu pasti bukan gw. Apakah gw seharusnya ga disini? ditempat gw sekarang. Apakah tempat gw dulu lebih baik dan terbaik buat gw dari tempat gw sekarang ini??? Kalau melihat kondisi gw sekarang jawabnya iya. Kalau pingin bahagia harus siap sakit??? High risk high return??? Pingin nyantai aja nge-flow mungkin gw terburu-buru jadi semua yang dilakukan jadi salah dan tidak bisa melihat opsi yang lainnya. Gw ga ingin nyari ribut nyari musuh, lebih baik gw mundur. Gw bingung. Gw udah terlalu jauh. Gw ngerasa ini bukan gw. Alarm gw rusak. Gw pingin jadi orang biasa yang tidak terlihat. Harus fokus terhadap apa yang menjadi prioritas gw. Gw ga pingin hancur. Cukup !!!

1 Response to “belum ada judul”


  1. 1 oki yahuddd October 15, 2009 at 9:02 am

    Gilee bener indah banget green canyon….jadi pengen kesana….Good view…good nature…Gilaaaaaaaa


Leave a Reply

