(im)perfect

Kadang shit happen disaat kita inginkan sesuatu itu perfect. Disaat kita ingin hal yang indah malah yang terjadi hal yang paling kita benci. Disaat kita ingin suatu waktu yang akan kita ingat nanti malah menjadi saat yang sangat ingin kita lupakan. Aku selalu ingin memulai sesuatu itu sempurna. Karena akan terus berusaha buat menjaga kesempurnaanya. Tetapi kalau diawali dengan tidak bagus biasanya aku jadi biasa aja usahanya buat menjaga hal itu. Aku pingin kesan pertama bagus dan akan aku ingat selalu hal itu. Kalau nantinya bakal berujung bagus aku pasti menyesal karena kalau awalnya juga bagus pasti ini akan menjadi hal yang sempurna. Aku tidak ingin seperti ini tapi inilah yang terjadi. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan selain penyesalan. Telan aja pahitnya. Aku merasa tidak ada yang berubah dari aku dari awal sampai saat ini. Dan dulu tidak ada masalah. Kenapa sekarang jadi masalah. Apakah sudah bosan? Apakah sudah ada pembanding? Apakah ada sesuatu? ? ? ? ? ? Aku sendiri tidak mengerti. Waktu akan menjelaskan semuanya. Waktu hebat juga ya bisa menjawaab banyak pertanyaan…hehehehhe…another sad day.

0 Responses to “(im)perfect”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

