Archive for October, 2009

ada apa diRI??

Kenapa ya republik ini…udah hampir 65tahun sejak diproklamirkannya kemerdekaan oleh soekarno-hatta tetapi kok belum juga ya berubah. Malah mundur. BUMN masih dijabat oleh orang-orang yang tidak memiliki kompetensi di bidangnya alias jabatan politik. PNS yah begitulah masih seperti orba… Dan terakhir adalah ketua MPR terpilih. Menurut saya tidak sesuai dengan kompetensi dan jabatannya. Pidato aja bikin malu republik ini padahal itu disaksikan oleh tamu negara yang berasal dari berbagai negara. Terus siapa yang memlih ketua Kita itu? Tentu saja para wakil kita di Senayan sana.

Advertisements