Pancingan

wah dah lama banget nih gw ga nulis blog, ada satu yang masih pending masih draft belum gw lanjut-lanjutin lagi dari januari kemaren. Ga punya waktu dan mood yang pas buat nulis lagi. Jadwal gw belum “fix” juga nih padahal sudah mau UTS. Biasanya kuliah 1 atau 2 minggu sudah fix ritme hidup gw tapi semester ini kayak ga pernah punya waktu luang gw. Susah banget mencari waktu buat melakukan hobi atau urusan diluar kampus. Mungkin karena tugas kuliah yang gw ambil sekarang banyak banget dan belum ditambah thesis semakin padat saja. Gw harus pilih futsal atau ngontel. Atau nonton dvd dan ngerjain tugas. Ah kapan gw sedikit bersenang-senang. Atau nganggur lah biar bisa memikirkan hal lain selain kuliah. Mudah-mudahan habis ini gw bakal sering lagi nulis blog lagi. Setelah gw surf blog-blog orang jadi semangat lagi…

0 Responses to “Pancingan”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

