in some nia…(bolehkah aku?)

Lagi-lagi nih insomnia beberapa hari belakangan ini. Niat bangun pagi biar bisa beraktifitas cepat minimal sarapan malah bangun disaat matahari udah tinggi. Padahal ga ngopi juga tidur sore cuma bentar. Selain insomnia juga sering kelaperan. Kenapa ya? setelah gw search katanya banyak pikiran(kapan sih orang ga nya???) padahal dah matiin lampu kamar masih aja belum bisa tidur. Doa tidur udah(biar bisa cepat tidur–>tujuan yang salah). Ada yang punya tips buat bisa tidur cepat ga? masalah jam hidup gw kebalik nih. Sering banget gw insomnia gini, bisa diliat di tulisan gw yang terdahulu klik disini pas gw baca lagi bikin ketawa dan langsung pingin denger Iwan Fals… trus apa hubungannya dengan judul postingan gw kali ini? ga ada cuma buat keren-kerenan aja secara orangnya juga keren gitchu hehehe…

-rizki was here-

0 Responses to “in some nia…(bolehkah aku?)”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

