malam=siang

masih insomnia…baru bisa tidur setelah jam 4 a.m. Hidup jadi kebalik gini ga produktif ahh…walau udah pasang alarm tapi tetap saja tidak bisa membuat gw berdiri dari tempat tidur. Pagi ini aja gw udah masang alarm dari sony ericsson gw dan dengan secepat kilat juga tangan gw yang tangkas ini menggerayangi tuh hape sampe tidak bersuara lagi… Padahal tau sendiri kan alarm sony ericsson berisiknya minta ampun( seri berapa dulu bos?) tapi kalau gw tarok jauh2 mungkin bisa membuat gw bangun karena tetangga gw bakal gedor2 pintu dan marahin gw saking berisiknya ato batman datang kirain itu bunyi alarm kepolisian kota Gotham*pletak gw dilempar sandal swallow(iye2 gw fokus). Ngomong2 sandal swallow itu kemaren yang kebakaran pabriknya swallow yang mana ya? apakah pabrik swallow yang produksi sandal, ban, agar2/puding ato burung walet? Jangan itu pabriknya yang bikin ban trus limbahnya dijadiin sandal jepit most famous in the world(especially Indonesia) terus masih sisa nih ya udah dijadiin puding deh…Itu analisa gw aja dan 100% tidak benar(mungkin) hehe…

Minggu kemaren gw bongkar2 lemari nyari baut motor(lo kok tarok di lemari?) ya karena waktu itu beli di yamaha dan buat serep juga dan bungkusnya rapi dari orisinilnya…eh gw nyari apa ketemunya apa…Banyak juga gw nemuin barang-barang gw yang hilang. Gw nemuin slanker tag gw no register 256, lak ban, earphone hape2 gw+laptop, pisau macgyver, pisau cukur, kucing kesayangan gw(kemana aja sih kamu?*alay mode on), edy tansil(ternyata selama ini dia sembunyi di lemari gw), kertas-kertas ga jelas…Ijasah sarjana gw mana ya?gw baru dikasih tau teman gw kalau ijasah itu penting, kalau hilang bakal diganti yang copy-an dan ga asli. Emang segitu penting ya?sampe di depositin segala. Nah ijasah gw dimana?

Dan pagi ini(siannnnng ! semua pada protes) iye gw ralat…pada siang ini gw masih terdampar disini di kamar ini di pojok ini yang gw namain POKER*pojok angker…o iya gw baru sadar selama ini gw pasti dapat kamar yang dipojokan terus karena ga ada pilihan lain…kenapa ya?pasti disaat gw pindah kosan pasti yang sisa cuma yang dipojokan. Tau sendiri yang pojokan biasanya * merinding. Nasib gw kali ya…

5 Responses to “malam=siang”


  1. 2 ridho b April 5, 2010 at 11:11 am

    obatnya….. sediakan indomie setiap malam…. 😀

  2. 5 Rizki Ardiansyah April 16, 2010 at 3:49 pm

    maksudnya indomie nie ye…

    *ngeles mode on


Leave a Reply

