#1

Dear blog,

Maaf nih blog dah lama banget ga ngurusin kamu nih, jadi banyak debu bahkan lumutan nih(pokoknya jangan mpe karatan)… Mau sapu-sapu dulu nih, mau ngepel, lap-lap…yaoloh ini dia kancut yang lama hilang *kemanasajakamunak… Bener-bener butuh mood buat nulis lagi…mau nulis apa juga bingung walau sebenarnya banyak yang pingin diceritain tapi terpendam dalam hati…O ya ada cerita roadtrip sumatera kemaren tapi belum sempat dikembangin masih draft di buku yang biasa dibawa klo roadtrip hehehe…o ya kemaren sempet ke mentawai juga sebelum tsunami. Klo ada yang mau bertanya how to get there, nanti bisa dibantu sebisanya yah…

O ya kemaren pas new year eve, ikut anak2 PSB kuriling bandung dengan meeting point di gedung merdeka dan melewatkan pergantian tahunnya disana. Dan malam itu gedung merdeka juga ada acara yang dihadiri bapak gubernur jabar sehingga dibuka juga untuk umum. Padahal udah pede aja banyak video kamera dan kamera DSLR mengarah ke saya(berasa jadi bintang) eh ga taunya bapak gubernurnya di belakang saya hahaahha (pantes ada yang teriak minggiiir minggiiir, maliiing, coppeeett, tiup lilinnya)…

Mungkin ini dulu sebagai pembuka tulisan di blog ini di tahun ini. Kenapa pakai #1 sebagai judulu karena sekarang tanggal 1-1-11 dan juga tulisan 1 di tahun ini…that’s it

Advertisements

0 Responses to “#1”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s





%d bloggers like this: