Archive for March, 2012

Makhluk sosial

Masih inget gw pelajaran sekolah dulu klo kita manusia adalah makhluk sosial. Manusia sebagai makhluk sosial disini adalah makhluk yang tidak bisa hidup sendiri. Dia membutuhkan manusia lainnya. Nah malam ini disaat gw butuh manusia lainnya disaat inilah gw sendirian banget. Walau kata orang saat ini dunia itu cuma berjarak seujung jempol di keypad. Kesendirian ini kesepian ini terasa begitu menyiksa. Klo kata nidji adalah ‘disco lazy time’. Buat k disco aja males saking ga semangatnya. Semangat itu ilang. Sepi. Alasan itu ilang. Buat apalagi berjuang? Nulis di blog ini biar semua resah ini tersalurkan. Biar semangat itu kembali. Biar harapan itu kembali. Banyak pelajaran yang bisa gw ambil dari semua hal yang telah terjadi. Hope for better future. When it’s ready my time will come…sooner or later… Rencana-Mu terbaik..I believe it !!!!